Senin, Mei 13, 2024
BerandaBulelengDi Tanah Kelahiran Sembiran , Suara Cagub Koster "Melesat"

Di Tanah Kelahiran Sembiran , Suara Cagub Koster “Melesat”

Buleleng, balipuspanews.com – Suara Pasang Calon Gubernur (Cagub) Bali nomor urut 1,Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati “melesat” bak roket di daerah kelahiran I Wayan Koster diĀ  Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Berdasarkan informasi hasil pemungutan suara di Desa Sembiran dengan total pemilih sebanyak 4.107, paslon Koster -Ace mendapatkan 2.892 suara, sedangkan paslon nomor urut 2, Mantra-Kerta mendapatkan suara 90 suara.

Baca Juga:Ā Rai Mantra Unggul di Tempatnya NyoblosĀ 

Sedangkan khusus untuk di TPS 06 tempat Cagub I Wayan Koster mencoblos mendapatkan suara 461 sedangkan pasangan Mantra -Kerta sebanyak 9 suara.

Sebelumnya I Wayan Koster datang dengan mobil dari kediamannya yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 06.

Selama menuju ke TPS, Wayan Koster tidak didampingi oleh petugas keamanan. Saat ke TPS, Wayan Koster bersama keluarganya terlihat kompak mengenakan pakaian adat bali.

Dimana untuk Wayan koster mengenakan kemeja putih dengan kamen berwarna merah. Sedangkan istrinya Ni Luh Putu Putri Suastini (52) tampil dengan menggunakan kebaya berwarna hitam-merah. Sementara anak pertamanya, Ni Putu Dhita Pertiwi (17) tampil cantik dengan kebaya ungu, dan polesan makeup natural di wajahnya.(Nugraha/bpn/tim)

BACA :  Delapan Nama Mendaftar di PDI-P Buleleng, Satu Diantaranya Ada Eks Ketua DPC
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular