Minggu, Mei 5, 2024
BerandaNewsKapolres Tabanan Serahkan 15 Unit Motor Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres Tabanan Serahkan 15 Unit Motor Kepada Bhabinkamtibmas

TABANAN, balipuspanews.com – Bertempat di lapangan apel Sat Lantas Polres Tabanan, Rabu (28/10), Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H, menyerahkan 15 unit sepeda motor baru kepada Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Kompol I Made Krisnha M. M.H., , Kabag Ops, Kabag Ren dan kabag Sumda. Sebanyak lima belas unit sepeda motor diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas sesuai dengan data yang berhak menerima, lengkap dengan aksesoris dan kelengkapan lainnya. Diantaranya, box belakang, dua buah helm, dua buah borgol, dua tongkat T, dua jas hujan, dan satu buah tas gendong.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K M.H mengatakan, personel yang mendapatkan dukungan sepeda motor dinas beserta kelengkapannya, agar merawat dan menjaga dengan baik, digunakan sesuai dengan peruntukannya untuk mendukung pelaksanaan tugas.

“Dengan diberikannya motor yang baru lengkap dengan perlengkapannya, kedepan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dituntut semakin baik dan optimal,” tutupnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

BACA :  Ditegur Saat Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda Ini Malah Tantang Polisi
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular