Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsSosialPramusti Bali Bagikan Sembako Donasi Ngamen Online

Pramusti Bali Bagikan Sembako Donasi Ngamen Online

DENPASAR, balipuspanews.com – Pramusti Bali mulai membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi wabah virus korona, covid 19, Rabu (13/5/2020). Hal ini merupakan hasil donasi para donatur saat acara amal berupa ngamen online.

Kegiatan ini telah berlangsung selama hampir sebulan. Melibatkan sejumlah musisi, pelawak, dan penyanyi Bali, yang merupakan anggota Pramusti Bali. Diantaranya Gek Diah & Mang Jo, Trisna STE, Galuh Bilen, Ivang Komang Arjawa, Ayu Saraswati, De ama, Agung Wirasutha, Joni Agung, Yuda The Nine, Eka Jaya, Gusdex, De Oka, MKP, D Antoni, Saraff FU, Ivan Antoni, Tu Krisna Diubud, Lanang Mr Botax, STI Bali, [XXX], Cungix Myfriends.

Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana, yang akrab disapa Rahman mengakui bahwa paket sembako dari hasil ngamen online ini langsung diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi wabah virus korona covid 19 di seluruh Bali,

Proses penyalurannya diserahkan kepada para musisi, pelawak, dan penyanyi Bali yang terlibat dalam acara amal Ngamen Online. Supaya proses pendistribusian lebih cepat dan tepat sasaran serta tepat guna. Sehingga betul – betul dapat diterima langsung oleh masyarakat terdampak.

Diharapkan, bantuan berupa sembako ini tentunya sebagai wujud kepedulian dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak. Selain itu, juga sekaligus sebagai upaya menggugah semangat solidaritas dan rasa peduli kemanusiaan dalam memuliakan kehidupan sosial budaya di tengah masyarakat global kekinian. Dimana, saat ini sedang berjuang keras melawan pandemi wabah virus korona, covid 19.

Aksi amal ini akan terus berlanjut. Apalagi, dalam waktu dekat ini Pramusti Bali bakal menggelar konser musik Indonesia Bahagia bertajuk Sebuah Persembahan untuk Negeri yang didukung oleh Balai Pelestarian Seni Budaya (BPNB) Bali. Dengan memaknai kondisi kekinian yakni Bahagia Dirumah, Indonesia Bahagia dan Dirumah Saja.

Untuk itulah, bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini tetap dapat menyalurkan dananya melalui rekening BRI No. 098501025053535 atas nama komunitas budaya Pramusti Bali.

“ Semoga dana amal ini nantinya dapat mendukung kinerja satuan tugas penangulangan pandemi wabah virus korona, covid 19,”harapnya.

PENULIS : Wija

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular