Senin, Mei 13, 2024
BerandaBolaRobert Lewandowski: Saya Berharap Bisa Bermain Dengan Messi Musim Depan

Robert Lewandowski: Saya Berharap Bisa Bermain Dengan Messi Musim Depan

Striker Barcelona Robert Lewandowski akan senang jika Lionel Messi kembali ke klub Katalan itu dari Paris Saint-Germain musim panas ini, katanya pada Selasa.

Berita Bola, Striker Barcelona Robert Lewandowski akan senang jika Lionel Messi kembali ke klub Katalan itu dari Paris Saint-Germain musim panas ini, katanya pada Selasa.

Pemenang Piala Dunia Argentina berusia 35 tahun itu meninggalkan Barca pada 2021 ketika klub tidak mampu memperbarui kontraknya dan kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni. Di tengah peluit suporter PSG yang melihat Messi sebagai simbol kesalahan klub dalam mengejar pemain bintang alih-alih membangun tim yang kompetitif, Barcelona terang-terangan merayu sang penyerang.

“Messi milik Barca dan jika dia kembali, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” kata Lewandowski.

“Kami tahu tempatnya di sini, di Barcelona. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap musim depan kami bisa bermain bersama.”

Messi adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dan banyak yang menganggapnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

BACA :  Kompak, Tiga Kader PDI-P Buleleng Ambil Berkas Calon Bupati Bersamaan

Playmaker itu mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan untuk Barcelona, ​​memenangkan 35 trofi, setelah bergabung dengan klub pada usia 13 tahun dan berkembang di akademi muda La Masia.

Penggemar Barcelona meneriakkan nama Messi pada menit ke-10 – mewakili mantan nomor punggungnya di Barca – dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 0-0 melawan Girona pada Senin di La Liga.

” Leo menimbulkan kegembiraan, mereka telah meneriakkan namanya dalam dua pertandingan sekarang, kita lihat apa yang terjadi,” kata pelatih Barca Xavi Hernandez usai pertandingan derby.

Lewandowski, pencetak gol terbanyak di Spanyol, tidak dapat mencetak gol untuk pemimpin liga melawan Girona dan, berbicara di acara amal, mengatakan dia mengalami cedera

“Saya mendapat pukulan dari (bek Real Madrid Eder ) Militao dalam pertandingan melawan Madrid dan saya tidak bisa berjalan,” tambah Lewandowski, mengacu pada kekalahan 4-0 Barcelona dari Los Blancos di Copa del Rey pekan lalu.

“Di atas lapangan saya harus bermain lebih baik tetapi ketukan dari Militao itu meninggalkan tubuh saya dengan cara yang buruk.”

BACA :  Ustad Abdul Mutolib Akui Toleransi Antar Umat di Klungkung Terjalin Dengan Baik Sejak Dulu

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular