Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaVirgil Van Dijk: Liverpool Punya 'Pekerjaan Besar' Untuk Menggantikan Jurgen Klopp

Virgil Van Dijk: Liverpool Punya ‘Pekerjaan Besar’ Untuk Menggantikan Jurgen Klopp

Virgil van Dijk mengakui Liverpool memiliki “pekerjaan besar” untuk menggantikan Jurgen Klopp ketika pelatih Jerman itu mengundurkan diri pada akhir musim.

Berita Bola, Liga Premier Inggris – Van Dijk mulai menerima keputusan mengejutkan Klopp untuk berhenti setelah musim ini berakhir. Kapten The Reds tidak percaya ketidakpastian masa depan jangka panjang Liverpool akan mempengaruhi ambisi mereka musim ini.

Liverpool menghancurkan Norwich 5-2 di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu di pertandingan pertama sejak pengumuman mengejutkan Klopp. Tapi dia tahu Liverpool harus mengambil keputusan yang tepat ketika mereka memilih pengganti Klopp. “Klub akan mempunyai pekerjaan besar di tangan mereka, itu sudah diketahui,” kata Van Dijk.

“Untuk menggantikan bukan hanya manajer tapi seluruh staf dan ada banyak hal yang akan berubah.

“Saya sangat penasaran arah mana yang akan diambil, tetapi ketika hal itu diumumkan, kami akan melihat situasi kami.

“Ini akan menjadi akhir dari era Jurgen Klopp – saya masih menjadi bagian darinya, itulah mengapa saya tidak suka membicarakannya – dan itulah fokus utama saya.

BACA :  Peduli Kelestarian Lingkungan, Pertalife Insurance berikan Pelatihan Eco Enzyme di Bali

“Mudah-mudahan kami akan meraih kesuksesan yang kami semua impikan dan pada saat itu mungkin akan ada lebih banyak klarifikasi tentang apa yang diinginkan klub untuk masa depan dan kita lihat saja nanti.”

Ketika ditanya apakah ia melihat dirinya menjadi bagian dari era berikutnya, Van Dijk menambahkan: “Itu pertanyaan besar. Saya tidak tahu.”

Ujian yang lebih besar menanti Liverpool dalam tur perpisahan Klopp, dengan Chelsea akan berkunjung pada hari Rabu sebelum mereka menuju ke Arsenal akhir pekan depan.

Bek Belanda Van Dijk, 32, menegaskan tidak ada yang berbeda dengan pendekatan Liverpool saat pemimpin Liga Premier itu mengejar trofi di empat kompetisi.

“Tidak ada yang benar-benar berubah. Yang jelas segalanya akan berubah di akhir musim dan di musim baru, tapi saat ini tidak dan kami harus tetap melakukan hal yang sama,” ucapnya.

“Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tapi saya rasa pemain lain juga berpikir seperti itu dan tugas saya adalah memastikan kami tetap seperti itu.

BACA :  20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Klungkung Dilantik

“Kita semua adalah manusia dan kita memiliki emosi – beberapa pemain merasa berbeda terhadap pengumuman manajer dibandingkan yang lain.

“Itu benar-benar normal karena setiap orang berpikir dengan cara yang berbeda tetapi saya tidak melihat profesionalisme atau tingkat standarnya menurun.

Sesi latihan yang saya lihat dalam beberapa hari terakhir tidak berbeda dari sebelumnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular