Senin, April 29, 2024
BerandaGianyarNekat Nyopet Saat Pertandingan, Oknum Supporter Babak Belur

Nekat Nyopet Saat Pertandingan, Oknum Supporter Babak Belur

GIANYAR, balipuspanews.com – Stadion Kapten I Wayan Dipta dihebohkan dengan aksi pencopetan terhadap HP Supporter yang tengah menyaksikan pertandingan antara Bali United melawan Persija, Jumat (26/04/2019) malam.

Bahkan dari video yang viral tersebar di sosial media memperlihatkan copet tersebut ketika tertangkap basah sedang melakukan aksinya langsung diamuk oleh supporter di sekitar, nampak juga sejumlah petugas berbaju preman berusaha mengamankan pelaku dari amukan supporter.

Kemudian pelaku yang memakai slayer Persija itu diamankan dan dikawal menuju ke lapangan, namun hal yang tak terduga yakni pelaku tiba-tiba melambaikan tangan ke tribun penonton.

Pada video lainnya juta terlihat pelaku copet memelas saat digiring ke mobil polisi. Menurut penuturan suporter Bali United yang ada di TKP, sejumlah orang yang merasa geram terhadap pelaku langsung melontarkan pukulan ke arah pelaku. Akibatnya, bibir pelaku bengkak dan lemas menahan sakit seluruh badan.

Petugas kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti yakni 8 buah smartphone berbagai jenis.

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu Ketut Suarnatha mengatakan bahwa pelaku tengah diproses oleh kepolisian jajaran Polres Gianyar dan kini tengah dalam pengembangan.

BACA :  Ikut BPJS Ketenagakerjaan di Segmen BPU, Ahli Waris Petani di Singapadu Tengah Terima Santunan Kematian Sebesar Rp 42 Juta

“Benar (pelaku ditangani Polres Gianyar) masih pengembangan,” ujarnya singkat ketika dikonfirmasi Balipuspanews.com, Sabtu (27/04/2019) pagi.(catur/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular