Minggu, Mei 19, 2024
BerandaGianyarKPU Bali Temukan APK Cagub Nomor Urut 1 Hilang di Ketewel

KPU Bali Temukan APK Cagub Nomor Urut 1 Hilang di Ketewel

Gianyar, balipuspanews.com – Tim KPU Provinsi Bali mengadakan pemantauan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah wilayah di Bali, pada Kamis (5/4).

Saat tiba di perempatan Ketewel, Sukawati, Gianyar, timĀ  menemukan umbul-umbul dan spanduk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1 (Koster-Ace) ternyata hilang.

Selain hilangnya spanduk dan umbul-umbul, pada lokasi ituĀ  2 baliho dari masing-masing paslon yang akan maju di Pilkada Gianyar, nampak roboh di tanah.

Anggota KPU Provinsi Bali Divisi Umum Keuangan dan Logistik, Dr I Wayan Jondra menyatakan, dengan hilangnya APK dari paslon Cagub-Cawagub Bali nomor urut 1, maka selanjutnya bisa dilakukan pemasangan kembali.

“Tim dari paslon nomor urut 1 bisa memasang kembali APK yang hilang. Karena KPU Bali setelah melakukan pamasangan APK, maka selanjutnya para tim paslon yang bertugas untuk memelihara,” kata Jondra, tanpa merinci lebih jauh mengenai penyebab hilangnya umbul-umbul dan spanduk itu.

Kegiatan ini diikuti KPU Bali, Polda Bali, KPID, Bawaslu, Satpol PP, Ombudsman, tim kampanye paslon, dan sejumlah perwakilan media. ( Vivi)

BACA :  Tangkal HOAKS, Diskominfo Gianyar Gelar Literasi Cek Fakta
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular